Obat Kutil Kelamin Buatan Sendiri

Obat Kutil Kelamin Buatan Sendiri - Gejala kutil kelamin yang ada pada pria dan wanita ini paling acap kali kali timbul pada zona yang lembab. Pada pria lazimnya akan muncul di ujung penis, batang penis, dan buah zakar. Melainkan pada kaum pria homo seksual yang lazim melaksanakan anal (dubur) seks, kutil juga bisa muncul di anus dan dubur komponen dalam (rektum). Bagi pria pelaku oral (mulut) seksual, kutil juga dapat muncul di mulut dan tenggorokan. Baca Juga : obat kutil kelamin

Pada mulanya gejala penyakit ini akan cukup sulit terdeteksi, barulah sesudah 2–4 pekan terinfeksi virus, benjolan akan mulai terlihat. Tapi pada pria yang memiliki energi bendung tubuh kuat, benjolan akan muncul setelah berselang beberapa bulan.

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

Penyebab utama dari penyebab penyakit yang satu ini merupakan suatu macam virus yang dinamakan dengan Human Papilloma Virus (HPV). HPV yaitu suatu macam virus yang dapat menyerang membran mokusa dan kulit luar pada manusia dan binatang. Tetapi dalam berjenis-macam penelitian yang dijalankan, ternyata HPV tidak hanya dapat mengakibatkan kutil saja, melainkan juga dapat mengakibatkan kanker, seprti kanker penis pada pria. Jadi seorang pria yang terkena kutil kelamin, dapat beresiko terkena kanker penis. Melainkan ini hanya kemungkinan terburuk saja. Sebab kasusnya cukup jarang terjadi.


Cara Mengobati kutil kelamin Pria Dan Wanita

Cara pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, adalah melalui pemberian obat-obatan topikal (obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat kimia khusus) dan prosedur ablasi (penghancuran jaringan kutil dengan metode dibakar, dibekukan, atau dibedah).

Prosedur ablasi umumnya diaplikasikan oleh dokter seandainya obat-obatan topikal tidak mampu menghilangkan kutil kelamin atau sekiranya kutil kelamin sudah menyebar cukup luas. Selain itu, prosedur ablasi juga kemungkinan akan diterapkan jikalau penderita sedang hamil.

Jangan mengobati kutil kelamin menggunakan obat-obatan penghilang kutil yang dipasarkan bebas di warung obat tanpa berkonsultasi terutama dahulu terhadap dokter. Penerapan obat secara sembarangan dikhawatirkan dapat menyebabkan iritasi pada zona yang terkena kutil kelamin dan rasa sakit.

Sistem Pengobatan Kutil Kelamin Herbal

Dikala khusus, cuka sari apel dipakai sebagai obat alami. Hal ini tepat target kepada kutil kelamin karena mengandung asam asetat dan malat untuk melawan bakteri, jamur, dan virus. Asam ini bekerja secara alamiah dalam tubuh dan menyusun senyawa baru untuk membantu melawan mikroorganisme berbahaya.

Sekiranya pengobatanya ini yaitu dengan merendam bola kapas dalam cuka sari apel dan kemudian memakainya pada tempat kutil anda dan biarkan semalam.  Anda bangun di pagi hari, bersihkan daerah yang telah diobati itu dengan air hangat. Hal ini patut dikerjakan tiap-tiap hari selama satu pekan, dan tergantung pada tingkat keparahan penyakit anda ini.  ukuran kutil kelamin anda cukup besar dan berat, karenanya mungkin anda wajib mengulangi cara ini untuk beberapa pekan lagi. Anda juga bisa memilih untuk merendam tempat kutil secara seketika dalam cuka sari apel sekali atau dua kali sehari. Baca Juga : obat kutil kelamin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ciri penyakit spilis